Virall!!! Nagih Hutang Dengan Karangan Bunga Saat Nikah

Sebuah unggahan di media sosial Instagram yang menampilkan foto karangan bunga dengan kata-kata menagih utang viral.

Pengguna yang mengunggah foto itu adalah Ronald Sinaga melalui akunnya, @brorondm. Dari hasil unggahannya tersebut mendapatkan likes lebih dari 10.000 dan ratusan komentar akun lain.

“Nagih #hutang yang berlarut larut tanpa jalan keluar. Kirim ke kondangan saja. Tetap gak mampan? Gue kirim terus ke rumahnya mulai minggu depan. Rumah gak mampan? Berikutnya ke kantor bapaknya!! Dari pada berantem, bisa masuk penjara jadinya. Kalau punya bukti, ngapain takut nagih,” demikian tulis Ronald.

Ia mengatakan mengirimkan karangan bunga untuk menagih utang kepada seseorang yang tengah menyelenggarakan pesta pernikahan di sebuah gedung di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Ronald mengirimkan 6 karangan bunga sekaligus.

Mengapa ia melakukan hal tersebut?

Ronald menyebutkan, hal itu dilakukannya karena sangat kesal terhadap orang yang tengah menyelenggarakan pesta dan masih memiliki utang kepadanya.

Orang tersebut, kata dia, memiliki utang yang cukup besar yaitu sekitar Rp 300 juta. Selama setahun ini, Ronald menagih agar orang itu melunasi utangnya.

Akan tetapi, tidak membuahkan hasil. “Karena sudah hampir satu tahun menagih-nagih tidak ada hasil, dan kebetulan saya mengetahui tiga bulan sebelumnya dia mau nikah gitu kan. Wah hebat bisa nikah bisa pesta tapi utangnya masih gantung nih,” kata Ronald

Related Posts

About The Author

Add Comment